WhatsApp Blast Gratis

 

Cara Agar Bisa Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan

Seperti kita ketahui, kita bisa melihat siapa saja yang melihat story Instagram kita. Ya, saat Anda membuka salah satu story Instagram Anda, Anda dapat melihat siapa yang melihatnya. Ada daftar pemirsa dan tab Wawasan. Jika 24 jam sejak diterbitkan belum berlalu, Anda dapat melihat informasi ini dari halaman profil Anda.

Tapi bagaimana jika sebenarnya bisa melihat story atau cerita Instagram tanpa terlihat akun yang melihat story atau cerita Instagram tersebut?

Bisa!

Nih dia kunci buat stalker yang ingin melihat story Instagram mantan pacar ataupun akun lain yang ingin diketahui sedang update story apa di Instagramnya tanpa ketahuan.

Dari berbagai cara seperti mengaktifkan Mode Pesawat (Airplane Mode), menggunakan Ekstensi di Google Chrome, hingga menggunakan aplikasi pihak ketiga, yang paling simple adalah melalui StorySaver.

Nah situs ini menyediakan layanan yang berguna untuk stalker ataupun siapapun yang ingin melihat dan menyimpan story Instagram akun yang ingin diketahui atau di simpan cerita Instagramnya.

Jadi ada 2 kegunaan :
1. Untuk melihat story Instagram akun Instagram.
2. Mendownload story Instagram akun Instagram yang ingin di simpan.

Cara menggunakan StorySaver adalah dengan cara buka browser di HP atau di komputer atau gadget Anda, ketik storysaver.net. Kemudian :

1. Isi dengan nama akun Instagram akun yang ingin Anda lihat story atau cerita Instagramnya. Jangan lupa menggunakan tanda "@" dibagian depannya. Misal : @instagram.
2. Centang box di samping tulisan "saya bukan robot"
3. Klik tanda "download".
Tutorial Agar Bisa Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Melalui StorySaver.

Kemudian anda akan melihat story Instagram atau cerita Instagram akun yang Anda isi tersebut.
Tutorial Agar Bisa Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Melalui StorySaver.

Nah, berhasilkan?

Jangan lupa yang perlu di perhatikan:

StorySaver berfungsi dengan baik di browser dibanding dengan di aplikasi StorySaver. Karena melalui aplikasi StorySaver, Anda diminta login. Dan ini tidak disarankan jika Anda ingin menjadi stalker atau ingin tidak diketahui bahwa Anda sedang mengintip akun orang lain.
• Jika anda ingin mendownload story Instagram orang lain setelah mengklik tanda "download", pastikan file video atau gambar story Instagram tersebut sudah tersimpan. Jika belum tersimpan juga (tergantung gadget Anda), maka klik video atau gambar di story Instagram tersebut maka ada jendela baru dan simpan dengan mengklik save/simpan.
StorySaver berfungsi jika akun yang ingin Anda lihat story Instagramnya tidak di private atau di privasi.


Semoga bermanfaat ya.
Lebih baru Lebih lama

Lihat juga:

WhatsApp Blast Gratis