WhatsApp Blast Gratis

 

GRATIS ! Ruang Penyimpanan Cloud Terbesar

Apakah Anda mencari cloud atau tempat untuk penyimpanan data yang Anda miliki? Baik itu foto, video, dokumen ataupun berbagai file lainnya?

Anda sedang mencari tempat penyimpanan data tersebut dan ingin gratis atau tidak berbayar tapi memiliki ruang penyimpanan yang space atau ruangnya besar?

Ada!

Sebenarnya banyak penyedia cloud storage yang ada. Tapi semua ada batasan dan dikenakan pembayaran jika ingin menambah ruang penympanan data atau cloud storage Anda.

Mulai dari Degoo yang menyediakan 100GB secara gratis, Mega memberikan 50GB, Google Drive sebesar 15GB, Box memberikan 10GB, pCloud juga memberikan 10GB, MediaFire juga 10GB hingga OneDrive juga 10GB.

Diatas besaran tersebut,Anda harus membayar perbulan untuk cloud storage yang ingin Anda tambahkan/upgrade kelebih besar.

Tapi apa ada yang lebih besar dari 100 GB yang diberikan gratis?

Ada!

Saya menemukan 1 penyedia cloud storage yang bisa memuaskan penyimpanan data Anda.

Namanya adalah : TeraBox.

TeraBox mampu memberikan Anda cloud secara gratis dengan penyimpanan hingga 1T.
Memang ada iklan saat Anda menggunakan layanannya. Tapi iklan tersebut bukanlah iklan yang terbuang begitu saja. Dengan iklan tersebut,Anda bisa mendapatkan tambahan berbagai hal. Mulai dari upgrade cloud storage lebih dari 1T hingga mendapatkan Ipad terbaru. Dan ini bukan scam! Ini adalah layanan resmi dan aplikasi layanannya pun ada di Android dan iPhone ataupun Windows dll.
Untuk Anda yang terbiasa menggunakan aplikasi cloud storage pasti juga fasih menggunakan aplikasi TeraBox ini.

Anda bisa mencadangkan foto, video &
folder secara otomatis dengan cara :
1. Klik Pencadangan Otomatis di Pusat
Pribadi
2. Pilih foto, video & folder yang diperlukan
3.Klik Aktifkan
4. Klien PC dapat klik tombol pencadangan
otomatis di kiri bawah panel utama untuk
memilih folder yang perlu dicadangkan
secara otomatis
Anda dapat menghemat ruang untuk PC/
Android/iPhone/iPad, dan perangkat Anda
akan dipercepat.

Bagaimana dengan data yang disimpan? Apakah Aman?

Jangan khawatir,  TeraBox peduli terhadap privasi data Anda. Semua akan Aman 100%.

Jangan lupa Anda bisa mendapatkan gratis tambahan lagi ruang penyimpanan.

Bayangkan Anda dapat gratis ruang penyimpanan sebesar 1000 GB, ditambah gratis ruang penyimpanan yang menjadikan ruang penyimpanan Anda lebih besar lagi.

Setiap 1 teman yang berhasil diundang untuk mendaftar TeraBox, Anda bisa mendapatkanruang penyimpanan 200 GB Ruang penyimpanan yang bisa didapatkan maksimum 2000 GB Hadiah ruang penyimpanan.

Aturan aktivitas:

1. Klik tombol "Terima sekarang", dan bagikan tautannya ke teman Anda

2. Teman Anda mendaftar dan login ke App TeraBox.

3. Klik "Terima 200GB"* di halaman aktivitas.

*Jika berhasil diundang, Anda akan mendapatkan 200GB, dan masa berlakunya adalah 180 hari; Undang lebih banyak orang dan Anda bisa mendapatkan hingga 2000GB. Kapasitas tersebut dapat ditukar di halaman aktivitas ini.

4. TeraBox memiliki hak interpretasi akhir atas aktivitas ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang aktivitas ini, Anda dapat mengirim email ke:activity@terabox.com.

Tanya & Jawab

a. Bagaimana cara untuk mendapatkan kapasitas maksimum 2000GB?

Klik tombol [Terima sekarang], dan bagikan tautannya ke teman Anda. Jika teman Anda mendaftar melalui tautan Anda dan login ke App TeraBox, maka dianggap berhasil diundang. Setiap 1 orang yang berhasil diundang, Anda akan mendapatkan 200GB, dan berlaku selama 180 hari; Undang lebih banyak orang dan Anda bisa mendapatkan hingga 2000GB.

b. Mengapa saya tidak mendapatkan hadiah setelah teman saya mendaftar?

Setelah selesai diundang, Anda perlu menerima hadiah ruang penyimpanan secara manual di halaman aktivitas. Jika tidak ada hadiah ruang penyimpanan untuk diterima, Anda dapat terlebih dahulu memastikan kondisi berikut:

① Apakah teman Anda mendaftar dan login ke TeraBox untuk pertama kalinya melalui tautan undangan yang Anda kirimkan.

② Jika akun baru terdaftar di ponsel yang sama, Anda tidak akan bisa mendapatkan hadiahnya.

③ Ada penundaan jaringan latar belakang, harap bersabar menunggunya, masalah tersebut akan diselesaikan dalam waktu 72 jam. Jika masih belum diberikan, harap hubungiactivity@terabox.com.

c. Apakah ada batasan untuk jumlah orang yang diundang?

Tidak ada batasan untuk jumlah orang yang diundang, hadiah undangan yang bisa didapatkan maksimum 2000GB.

d. Berapa lama masa berlaku ruang penyimpanan yang dihadiahkan?

Masa berlakunya adalah 180 hari sejak tanggal pertukaran, dan akan ditarik kembali jika sudah kadaluwarsa. Sementara itu, jika ruang penyimpanan yang telah digunakan melebihi 1024GB, maka file tidak akan disimpan. Ruang penyimpanan yang digunakan perlu diatur menjadi kurang dari 1024GB sebelum Anda dapat terus mengunggah file.

Lumayan lah buat berhemat nyimpan data dari pada menuhin HP dan bayar tiap bulan menggunakan layanan cloud storage berbayar. Ya mending pakai TeraBox ini saja.

Semoga bermanfaat ya. 



Lebih baru Lebih lama

Lihat juga:

WhatsApp Blast Gratis