WhatsApp Blast Gratis

 

2 Tahun Tidak Aktif Konten Akun Google Anda Akan Dihapus

Apabila selama 2 Tahun Tidak Aktif Konten Akun Google Anda Akan Dihapus. Jadi sering seringlah memakai akun Google anda.
Kebijakan Google ini berlaku mulai 1 Juni 2021 apabila Anda tidak aktif selama 2 tahun (24 bulan) di Gmail, Drive, atau Foto, maka Google dapat menghapus konten dalam produk yang tidak Anda gunakan. Pelanggan Google One yang tidak melebihi kuota penyimpanannya dan bereputasi baik tidak akan terpengaruh oleh kebijakan baru terkait akun tidak aktif ini. Dan apabila Anda melebihi batas penyimpanan selama 2 tahun, Google juga dapat menghapus konten Anda di Gmail, Drive, dan Foto Anda.
2 Tahun Tidak Aktif Konten Akun Google Anda Akan Dihapus

Google mengumumkan kebijakan penyimpanan baru untuk Akun Google yang menggunakan Gmail, Google Drive (termasuk file Google Dokumen, Spreadsheet, Slide, Gambar, Formulir, dan Jamboard), dan/atau Google Photos kepada semua pengguna lama dan baru yang memiliki akun Google. Kebijakan baru ini sesuai dengan praktik industri yang berlaku. Google menyampaikan kebijakan baru ini sebelum pemberlakuannya pada 1 Juni 2021 dan berlaku mulai 1 Juni 2021. Meskipun kebijakan ini berlaku mulai 1 Juni 2021, penerapannya akan dimulai paling cepat 1 Juni 2023
Meskipun Anda tidak aktif atau melebihi batas penyimpanan untuk satu atau beberapa layanan ini dan konten dihapus, Anda tetap dapat login. Jadi yang dihapus bukan lah akun Anda akan tetapi konten Anda yang ada di Gmail, Drive, atau Foto Anda.
2 Tahun Tidak Aktif Konten Akun Google Anda Akan Dihapus

Kebijakan penyimpanan yang melebihi kuota dan tidak aktif hanya akan berlaku bagi pengguna perorangan layanan Google. Sedangkan kebijakan Google Workspace, G Suite for Education, dan G Suite for Nonprofits saat ini tidak berubah.
Intinya, jika pakai gratis maka sering-seringlah pakai. Jika tidak dipakai dalam 2 tahun, konten diakun Google Anda akan dihapus oleh Google.
Kalau sering dipakai kemudian space penyimpanan kuota gratisnya habis? Ya upgrade.

Lebih baru Lebih lama

Lihat juga:

WhatsApp Blast Gratis