WhatsApp Blast Gratis

 

7 Cara Menjadi Terkenal di Dunia

Bagaimana seseorang menjadi terkenal atau hits? Bisa terkenal di TikTok, Youtube, Facebook, Likee, disekolah ataupun kampus atupun menjadi terkenal di seluruh dunia bisa Anda lakukan dengan cara yang positif atau dengan hal baik. 
Disini kita berbicara Cara Menjadi Terkenal di Dunia Maya dan Dunia Nyata dengan hal yang baik bukan dengan hal yang buruk.
Jika ingin terkenal dengan hal buruk maka semua orang sudah tahu caranya. Cukup bertingkah buruk, dokumentasikan jadi konten kemudian upload ke sosial media. Tanpa menunggu hari, dalam hitungan jam bahkan dalam beberapa menit saja langsung di serbu oleh nitijen Indonesia yang maha dasyat dalam berkomentar.
Tapi bagaimana jika ingin terkenal atau dikenal karena baik? Atau ingin memperkenalkan produk yang bermanfaat bagi orang lain? Ataupun ingin memperkanalkan personal/diri kita ke masyarakat luas?
Saya merangkum 7 Cara Menjadi Terkenal di Dunia Maya dan Dunia Nyata dari artikel yang saya terbitkan di Academia Edu yang berjudul :  "Cara Mudah Personal dan Branding Produk Menjadi Terkenal Di Internet".

7 Cara Menjadi Terkenal di Dunia
Disitu ada 7 langkah Cara Menjadi Terkenal di Dunia Maya dan Dunia Nyata.
Intinya adalah : 

1. Tentukan apa yang ingin anda kenalkan.

Pastikan produk jenis apa yang akan kita tawarkan. atau personal dengan keahlian apa yang ingin kita branding agar disukai konsumen/client/masyarakat.

2. Miliki Website atau Situs untuk tujuan akhir Anda. 

Kita harus memiliki website atau situs agar konsumen/client/masyarakat mendapatkan informasi secara jelas tentang produk atau keahlian personal kita.

3. Miliki konten.

Berikan informasi yang bermanfaat tentang produk atau personal kita. Sehingga konsumen/client/masyarakat tertarik dengan apa yang kita tawarkan.

4. Tentukan media distribusi informasi Anda.

Jangan sembarangan menempatkan apa yang kita tawarkan, pilih marketplace atau forum yang sesuai dengan hal yang kita tawarkan.

5. Fokuskan memaksimalkan informasi Anda agar tersampaikan dengan baik.

Masyarakat saat ini lebih menyukai hal yang kekinian. "Selimuti" produk atau keahlian personal kita dengan hal kekinian agar konsumen/client/masyarakat betah menerima informasi dari kita.

6. Siapkan SDM/Management yang siap melayani konsumen atau clients Anda.

Jangan asal-asalan menjawab pertanyaan konsumen/client/masyarakat yang menghubungi kita. kita harus menguasai product knowledge sehingga kita bisa melihat secara jeli kebutuhan yang dibutuhkan konsumen/client/masyarakat.

7. Buat konsumen atau clients tertarik dengan apa yang Anda tawarkan atau CTA (Call To Action). 

Siapkan secara benar semua yang ada di point 1, 2, 3, 4, 5, dan 6. Buatlah website yang memiliki konten/artikel/informasi yang bagus dengan adanya visual yang menarik dan berikan harga yang bersaing dan yang paling penting pastikan konsumen/client/masyarakat bisa menghunungi Anda dengan mudah.

Jika Anda ingin membuat website dan mengoptimasikan website Anda, silahkan Anda bisa memesan di :

✓ JASA SEO TERPERCAYA


Semua informasi diatas berdasarkan dari sertifikasi resmi dari Google yang telah saya dapatkan.

Informasi ini juga menjadi sumber literasi untuk artikel :
https://www.kompasiana.com/rantausimatupang/60863cf6d541df0220608e52/7-cara-menjadi-tekenal-di-dunia-maya-dan-dunia-nyata?utm_source=notifikasi_kompasiana
✓ https://www.academia.edu/47736442/Cara_Mudah_Membuat_Personal_dan_Branding_Produk_Terkenal_Di_Internet?source=swp_share
✓ https://rantausimatupang.medium.com/cara-menjadi-terkenal-34c395c4fd65

Semoga Bermanfaat. Selamat Mencoba, Semoga Sukses !
Lebih baru Lebih lama

Lihat juga:

WhatsApp Blast Gratis